Home news Akhirnya Proses Hukum Gubernur Basuki Tjahaja Purnama Diterapkan

Akhirnya Proses Hukum Gubernur Basuki Tjahaja Purnama Diterapkan

14
0
SHARE
agen poker terpercaya
akhirnya proses hukkum basuki tjahaja purnama diterapkan
Gubernur DKI

Akhirnya proses hukum Bapak Ahok diterapkan oleh pihak yang berwajib akan diterapkan, namun sebelum kejadian 4 November 2016 proses hukum ini sudah dijalankan sebenarnya oleh pihak yang berwajib, karena ada yang melapor bahwa Bapak Basuki Tjahaja Purnama telah melakukan penistaan agama saat berpidato di Kepulauan Seribu.

Pihak yang berwajib langsung prediksi dan menanganinya pada saat itu juga, namun masalah ini terus disebar luaskan oleh beberapa provokator karena tidak suka dengan gaya kepemimpinannya yang begitu tegas, sehingga beberapa koruptor tidak dapat bergerak, meskipun para koruptor itu berasal dari kalangan atas, tetap disikatnya.

Tanggal 4 November menjadi sejarah baru untuk bangsa Indonesia setelah kejadian tahun 1998, yang sebenarnya tidak perlu terjadi, karena bangsa Indonesia saat ini telah menjadi bangsa yang patut ditiru gaya kepemimpinananya, selain itu bangsa ini mempunyai proses hukum yang begitu tegas setelah Bapak Presiden kita memberikan keputusan bahwa para Narkoba akan dihukum mati sesuai dengan hukum yang berlaku di negara Indonesia.

Proses hukum Bapak Basuki Tjahaja Purnama masih terus dilakukan, karena untuk penyelesaian kasus ini tidak mudah sehingga banyak didatangkan para Ulama dan para ahli agama, untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Kejadian ini berasal dari Buni Yani yang mengedit salah satu kata saat Bapak Gubernur kita sedang melakukan pidato di kepulauan seribu, sehingga munculah kejadian 4 November dan beberapa orang yang mengambil kesempatan atas momen ini.

Berita bola terkini sependapat dengan Bapak Presiden Jokowi bahwa demo  yang dilakukan pada tanggal 4 November adalah bertujuan baik agar ada penegasan di bangsa ini, namun tidak perlu berlebihan, karena akan berdapak buruk padangan bangsa kita dimata negara lain.

Masyarakat harus tetap sabar dengan proses hukum yang masih terus berjalan dan Bapak Presiden berjanji tidak akan melindungi orang yang bersalah, sekalipun pernah menjadi partner saat dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta waktu itu.

Penegasan akan tetap ada, siapa yang bersalah harus tetap dihukum, namun kita harus tetap bersabar atas penindak lanjutan yang sedang dilakukan oleh pihak berwajib saat ini, selain itu kita sebagai rakyat jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu-isu diluar karena mereka hanya ingin bangsa kita terpecah belah atas perbedaan Suku, Agama dan Ras.

Leave a Reply