Home berita bola Antonio Conte Kecewa Dengan Chelsea

Antonio Conte Kecewa Dengan Chelsea

17
0
SHARE
antonio-conte-kecewa-dengan-chelsea
agen poker terpercaya

Antonio Conte kecewa dengan Chelsea yang tidak mendukungnya dalam bursa transfer pemain. Tim berita bola mendapat kabar bahwa Conte merasa kecewa dengan sikap manajemen yang tidak menuruti keinginannya. Conte meminta manajemen Chelsea mendatangkan beberapa pemain yang diinginkan pada bursa transfer kali ini, dengan harapan tim dapat bersaing di jalur juara Liga Champions 2017-2018.

Manajemen Chelsea beralasan bahwa tidak dipenuhinya permintaan Conte diakibatkan mereka membutuhkan perencanaan keuangan yang matang agar terhindar dari hukuman Financial Fair Play. Namun, Conte yang meminta respons cepat lantas kecewa kepada manajemen. Alhasil, pelatih berusia 47 tahun yang memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019 berencana meninggalkan Stamford Bridge.

Dengan menjadi juara Premier League musim lalu, mantan pelatih Juventus itu beranggapan bahwa ia merasa mengemban tugas yang cukup berat untuk menyongsong musim depan, terlebih pihaknya memiliki ambisi yang besar dalam persaingan memperebutkan gelar Liga Champions musim depan. Selepas membawa Chelsea menjadi juara liga, Conte mengungkapkan jika dirinya ingin bertahan di Chelsea dalam jangka waktu yang lama, namun dia juga mengakui bahwa di sepakbola modern seperti sekarang ini sangat sulit.

conte-dan-costa

Antonio Conte Kecewa Dengan Chelsea Karena Diego Costa

Antonio Conte kecewa dengan Chelsea karena Diego Costa. Ya keputusan Conte yang mendepak Diego Costa musim depan membawa dampak tidak harmonisnya hubungan antara Conte dengan manajemen Chelsea. Menurut laporan yang diterima agen judi bola online Conte mengungkapkan keputusannya pada Costa melalui sebuah pesan yang berbunyi: “Hi Diego, saya harap Anda baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama. Semoga beruntung tahun depan tapi Anda tak masuk ke dalam rencana saya.”

Situasi tersebut kembali memanaskan rumor mengenai masa depan sang pemain. Atletico Madrid dengan skenario transfer mereka berpeluang besar untuk memulangkan Costa meski juga ada ketertarikan dari sejumlah klub seperti AC Milan. Berbeda pendapat antara manajemen Chelsea dan Conte membuat sang pelatih mengancam akan meninggalkan klub.

Namun pihak klub tidak begitu khawatir dengan ancaman mantan pelatih Juventus tersebut. Jika Conte hengkang maka klub berniat untuk menggunakan jasa Thomas Tuchel sebagai pelatih. Tuchel sendiri kini tidak menangani klub apapun setelah Borussia Dortmund menggantikannya dengan Peter Bosz.

[irp posts=”2604″ name=”Begini Cara Cepat Cewe Thailand Cari Uang”]

Leave a Reply