Home news Aparat Harus Periksa Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Aparat Harus Periksa Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

12
0
SHARE
aparat harus periksa ketua partai demokrasi indonesia perjuangan
Megawati

Aparat harus periksa ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan karena dalam pidatonya yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan dalam acara HUT PDIP ke-44 dinilai oleh Habib Rizieq dirinya telah menistakan agama Islam.

Negara ini bukan milik ibu Megawati dan dia harus segera diperiksa atas ucapannya karena Indonesia adalah negara hukum oleh karena itu siapa pun yang melanggar hukum harus segera di proses ungkap Habib Rizieq.

Aparat Harus Periksa Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Namun Tanpa Bukti

Aparat harus periksa ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atas ucapannya yang menistakan agama, namun Habib Rizieq tidak menjelaskan bagian mana yang disebut melanggar dan menistakan agama Islam, selain itu dirinya mengatakan bahwa dia memiliki bukti rekaman pidato tersebut.
Habib Rizieq mengatakan bahwa Pancasila dengan agama Islam tidak perlu diperdebatkan karena Pancasila diambil dari ajaran Islam, maka itu kami sesalkan setelah mendengar pemimpin PDIP berpidato yang telah menyinggung ideologi tertutup kemudian berusaha untuk menghadapkan agama Islam dengan Pancasila.
Megawati dalam pidatonya menyoroti kelompok yang bisa memicu konflik suku, agama, ras dan antar golongan (SARA). Ibu Megawati menggolongkan kelompok itu sebagai penganut ideologi tertutup yang bertentangan dengan pancasila sebagai ideologi terbuka yang selalu relevan dengan perkembangan zaman.
SHARE
Previous article5 Pemain Menjadi Target Barcelona
Next articleIbra Batalkan Pesta 3 Angka
Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply