Home berita bola Barcelona Juara Copa Del Rey, Enrique Pamit

Barcelona Juara Copa Del Rey, Enrique Pamit

12
0
SHARE
barcelona-juara-copa-del-rey

Barcelona berhasil menjadi juara Copa Del Rey setelah mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 3-1. Keberhasilan ini sekaligus mengakhiri pengabdian Luis Enrique sebagai pelatih Barca. Gelar juara Copa del Rey merupakan trofi kesembilan yang berhasil dimenangkan Enrique sejak melatih Barcelona pada 2014. Pria 47 tahun itu mengatakan kepada agen berita bola dia akan pergi setelah menjalani musim yang sukses bersama Lionel Messi dkk.

Tampil menggebrak semenjak menit awal, Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona pada menit 30, namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Deportivo Alaves segera menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dibuat oleh Theo Hernandez melalui tendangan bebas, tiga menit setelah Messi mencetak gol. Namun, Neymar dan Paco Alcacer menambah keunggulan klub Catatan untuk meraih trofi Copa del Rey ketiga berturut-turut.

Bagi Enrique melatih pemain hebat seperti Lionel Messi adalah merupakan suatu kehormatan, ia menambahkan bahwa pemain asal Argentina tersebut merupakan makhluk luar angkasa (alien) dalam segala hal dan saya sangat beruntung bisa menikmati yang terbaik, atau versi terbaiknya.

Barcelona Klub Paling Subur Di Eropa

barcelona-menjadi-klub-tersubur-eropa

Barcelona menjadi klub paling subur di Eropa musim ini. Setelah berhasil menambahkan tiga gol dalam laga final Copa Del Rey sewaktu mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 3-1. Barcelona menjadi klub paling produktif dibandingkan tim lainnya di lima liga top Eropa pada musim ini. Barca mendulang 170 gol, unggul satu gol atas Real Madrid di tempat kedua.

Namun catatan fantastis ini masi bisa dilewati oleh Real Madrid. Sebab, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut masih akan menghadapi Juventus dalam laga final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017. Real Madrid hanya butuh mencetak dua gol saja untuk mengalahkan catatan gol Barcelona di semua ajang kompetisi musim ini.

Bukan sebagai klub tersubur Eropa saja, agen judi bola online mencatat Barcelona juga telah mengumpulkan 29 gelar juara di Copa del Rey. Pencapaian itu membuat skuat Catalan menjadi klub paling sukses di ajang ini. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan tim lainnya, mulai dari Athletic Bilbao dengan 23 gelar, hingga Real Madrid yang baru mengoleksi 19 trofi.

[irp posts=”2189″ name=”Cesc Fabregas Berniat Tinggalkan Chelsea”]

Leave a Reply