Home berita poker Berita Bola Terkini Mendengar Bravo Akan Diculik

Berita Bola Terkini Mendengar Bravo Akan Diculik

18
0
SHARE
agen poker terpercaya
berita bola terkini mendengar bravo akan diculik
Claudio Bravo

Berita bola terkini mendengar bahwa claudio bravo akan diculik manajer agen sbobet terpercaya untuk dibawa ke Etihad Stadium bersama Pep Guardiola, karena sudah lama dirinya bersama, selain itu kiper berusia 33 tahun ini sudah mencetak clean sheets dari 32 pertandingan di La Liga 2015/2016, penampilan menakjubkan untuk seorang kiper asal Chile.

Kiper La Blaugrana telah dimasukan namanya kedalam daftar incaran pemain Manchester City pada musim ini, selain itu berita bola terkini melihat penampilan Joe Hart pada musim lalu tidak terlalu gemilang oleh karena itu sang pelatih kepala plontos mengambil keputusan untuk memilih kiper timnas Chile sebagai penggantinya.

Bravo terlihat tangguh dbawah mistar gawang, dia telah melakukan penyelamatan di setiap mistar gawang yang dijaganya, dengan kata lain, Barcelona bisa menjadi juara di La Liga karena jasa besar sang kiper melakukan penyelamatan 95% dari beberapa serangan-serangan yang dilakukan tim lawan.

Berita bola terkini melihat bahwa beberapa bola yang seharusnya bisa menghasilkan keunggulan untuk tim lawan bisa diselamatkan olehnya, oleh sebab itu jasa Claudio bersama tim Catalan sangat banyak, hal ini menjadi alasan utama La Blaugrana tidak ingin menjualnya.

Berita Bola Terkini Dukung Bravo Untuk Pindah

Berita bola terkini menyetujui apabila kiper 33 ini mengikuti jejak sang manajer dengan bergabung bersama The Citizens melakukan laga di Premier League, namun yang menjadi kendala adalah dirinya masih memiliki kontrak bersama tim Catalan hingga juni 2018, oleh karena itu apabila Citizens menginginkannya harus membayar klausul seharga 20 juta pounds.
Keraguan Guardiola untuk menjadikan Joe Hart sebagai penjaga gawang utama karena beberapa kali di laga Piala Eropa dirinya telah membuat kesalahan besar sehingga membuat The Three Lions tersingkir dari Islandia dengan skor 2-1.
Beberapa kali tendangan yang dilakukan para pemain Islandia harusnya bisa ditahan dengan sempurna oleh Hart, namun karena dirinya tidak siaga hingga akhirnya si kulit bundar berhasil membuat sarang di gawang yang dijaga Hart.
Alasan Pep Guardiola bersama berita bola terkini sangat masuk diakal apabila dirinya lebih memilih Bravo daripada Hart, dari segi pengalaman dia lebih banyak daripada penjaga gawang utama Manchester City saat ini.
SHARE
Previous article4 Pemain Kunci Portugal Hadapi Prancis
Next articleRonaldo Cedera, Payet Dibuli Fans
Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply