Home berita poker Borussia Dortmund Tebas Mu di China

Borussia Dortmund Tebas Mu di China

21
0
SHARE
agen poker terpercaya
borussia dortmund tebas mu di china
Dortmund tebas Manchester United


Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Manchester United dalam laga turnamen ICC China, kegagalan ini membuat para staff agen bola terpercaya bersama sang pelatih harus lebih teliti menurunkan pemain serta memilih taktik yang akan digunakan pada pertandingan berikutnya, terutama kompetisi Premier League yang akan berlangsung diakhir bulan Agustus, ungkapan berita bola terkini untuk sang manajer seusai laga.

Dalam laga tersebut berita bola terkini melihat bahwa pertahanan Manchester United terlihat lemah, selain itu kurang adanya kerja sama antar pemain, hal tersebut menjadi pelajaran berharga pelatih asal Portugal, meskipun demikian sang manajer tidak gentar untuk menghadapi Manchester City dalam laga turnamen berikutnya di Tiongkok.

Menit 19, Gonzalo Castro sukses membobol gawang Setan Merah, akibat dari bola yang ditepis oleh penjaga gawang dan berhasil dimanfaatkan oleh Castro dengan baik, namun menit ke 36 Emerick berhasil menambahkan 1 gol lagi karena wasit pemimpin pertandingan memberikan hadiah pinalty, kedudukan 0-2 bertahan hingga waktu babak pertama usai.

Borussia Dortmund Semakin Panas Di Babak Ke Dua

Borussia Dortmund masih belum puas dengan dua gol tersebut ungkap berita bola terkini, sehingga pada menit ke 57, pasukan Tuschel bernama Dembele berhasil menambahkan satu gol lagi dan salah seorang pemain Setan Merah yang baru di rekrut, Henrik Mkhitaryan memperkecil kekalahan dengan skor 1-3 namun sebelum pertandingan usai Gonzalo Castro menambahkan satu gol lagi sehingga kedudukan 1-4 hingga waktu usai.
Melihat hasil laga ini, sang pelatih Thomas Tuchel semakin optimis bahwa anak didiknya bisa mengimbangi permainan Bayern Munchen musim 2016-2017 pada saat Bundesliga Jerman dimulai, selain itu berita bola terkini juga mendukung Thomas Tuchel untuk mengembangkan bagian tengah tim dengan alasan bahwa pada lini tengah tim ini masih kurang kuat.
Hasil 1-4 membuat Thomas Tuchel senang sehingga akan lebih optimis untuk menghadapi pertandingan selanjutnya pada turnamen ICC berikutnya, selain itu berita bola terkini mellihat kekompakan para pemain saat bermain dilapangan hijau sangat baik, meskipun mereka hanya memiliki waktu sedikit untuk menjalani latihan bersama, hal tersebut tidak mempengaruhi kerjasama antar pemain sehingga berhasil mempermalukan anak didik Jose Mourinho.
SHARE
Previous articlePogba Pilih Mourinho, Juventus Incar Tiga Pemain
Next articleMario Gotze Resmi Milik Borussia Dortmund
Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply