Home berita bola Cesc Fabregas Berniat Tinggalkan Chelsea

Cesc Fabregas Berniat Tinggalkan Chelsea

22
0
SHARE
cesc-fabregas-berniat-tinggalkan-chelsea
agen poker terpercaya

Cesc Fabregas berniat untuk tinggalkan Chelsea. Musim ini pemain asal Spanyol tersebut tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak. Meskipun dirinya dicintai oleh fans, namun tidak menutup kemungkinan untuk pindah klub yang bisa memberinya jaminan tampil lebih banyak dalam semusim. Dari catatan agen berita bola Fabregas memang bermain sebanyak 38 kali di semua ajang. Tapi, dia menjadi starter kurang dari separuhnya atau sebanyak 18 kali.

Soal kontribusi bagi tim tidak perlu diragukan lagi, musim ini saja Fabregas menyumbangkan sebanyak tujuh gol dan 15 assist untuk Chelsea. Dia pun boleh dibilang berperan besar mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tampil sebagai pemain pengganti dalam laga Final Piala FA melawan Arsenal membuatnya merasa kecewa, sehingga banyak kabar santer mengatakan ia ingin hengkang dari Chelsea.

Saya tak semestinya meninggalkan Chelsea, namun tapi dalam sepakbola, Anda tak bisa menutup kemungkinan,” kata Fabregas kepada agen berita bola

Semua mengenai mengubah keputusan manajer, tapi dia ingin yang terbaik untuk tim,” imbuhnya.

Cesc Fabregas Tidak Merasa Sedih Timnya Kalah

cesc-fabregas-bersama-antonio-conte

Cesc Fabregas tidak merasa sedih setelah timnya Chelsea kalah dari Arsenal dengan skor 2-1 pada final Piala FA sabtu lalu. Baginya mengakhiri musim sebagai juara Liga Premier Inggris lebih penting ketimbang Piala FA. The Blues berpotensi merengkuh trofi juara kedua di ajang ini, namun ambisi tersebut akhirnya gagal terwujud, namun Fabregas mengaku tidak terlalu kecewa dikalahkan oleh eks klubnya itu.

Pada laga tersebut Cesc Fabregas tidak tampil sebagai starter, posisinya ditempati oleh Nemanja Matic. Sehingga peristiwa tersebut membuat dirinya berpikir lagi apakah akan terus bertahan di Stamford Bridge atau mencoba peruntungan pindah klub lain dimana bisa memberinya jaminan dalam kesempatan bermain yang lebih banyak. Banyak gossip mengatakan Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang serang asal spanyol tersebut, ketidak harmonisan hubungan antara Fabregas dengan Conte dapat dimanfaatkan oleh Jose Mourinho untuk membujuk Fabregas pindah klub.

“Saya tidak kecewa dengan perlakuan ini. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Antonio. Dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia berkata jujur dengan saya, begitu pula sebaliknya,” kata Fabregas kepada agen judi bola online

[irp posts=”2183″ name=”Dick Advocaat Resmi Latih Timnas Belanda”]

 

Leave a Reply