Home berita bola Ibra Batalkan Pesta 3 Angka

Ibra Batalkan Pesta 3 Angka

24
0
SHARE
agen poker terpercaya
ibra batalkan pesta 3 angka
Ibrahimovich

Ibra batalkan pesta 3 angka yang akan dirayakan oleh Liverpool pada pertandingan tadi malam 15 Januari 2017, karena tim berita bola mendengar teriakan gemuruh dari para supporter Manchester United karena Ibra berhasil menyarangkan sikulit bundar di dalam mistar gawang yang dijaga oleh David de Gea.

James Milner sebagai algojo yang dipercayakan oleh The Reds berhasil memberikan keunggulan di babak pertama namun sebelum pertandingan selesai Ibra menjadi penyelamat lagi dengan sundulan Ibracadabranya tidak bisa dijangkau oleh De Gea sehingga publik di Old Trafford berteriak dengan histeris karena kedudukan berubah menjadi 1-1.

Jurgen Klopp sebagai pelatih terdiam sesaat setelah penyerang asal Swedia ini menyamakan kedudukan dan Klopp memprotes hasil pertandingan karena Jose Mourinho sebagai nahkoda Manchester United dianggap telah menghasut wasit.

Ibra Batalkan Pesta 3 Angka, Liverpool Naik Peringkat Klasemen

Ibra batalkan pesta 3 angka pasukan Jurgen Klopp di Old Trafford, namun dari segi positifnya mereka berhasil menyamakan poin dengan Tottenham Hotspur 49 poin hanya kalah selisih gol dari anak didik Pochettino. keuntungn masih tidak berpihak kepada Setan Merah karena hingga saat ini masih berada di peringkat ke 6 dalam klasemen Liga Inggris.
Jose Mourinho terlihat panik dengan posisi tim saat ini karena dirinya berjanji untuk membawa Setan Merah ke Liga Champions serta mendapatkan gelar Premier League musim ini. Tim berita bola melihat bahwa kesuksesan seorang Mourinho sebagai pelatih yang berjuluk Number One telah usai, karena beberapa strategi yang digunakan telah diketahui oleh beberapa pelatih lainnya.
Nama Ibrahimovich masih diperhitungkan sebagai seorang penyerang, meskipun sudah termakan usianya, karena ketajamannya sebagai seorang striker telah dibuktikan dan saat ini dirinya menjadi andalan tim Setan Merah.

Leave a Reply