Home news Ingin Tahu Kemana Dana Korupsi E-KTP

Ingin Tahu Kemana Dana Korupsi E-KTP

21
0
SHARE
agen poker terpercaya

Ingin tahu kemana dana korupsi e-KTP  nah ini dia aliran dana uang haram itu dicairkan. Dari hari persidangan sementara telah terbukti beberapa orang anggota DPR ikut merasakan kenikmatan uang korupsi tersebut, apakah ini menyangkut pilkada ? Jawabannya YA, karena jika Bapak Ahok naik kembali menjadi Gubernur, maka habislah sudah para koruptor yang bersembunyi dibawah jabatannya.

Rakyat Indonesia saat ini sudah pada pintar memilih baik dan buruk. Masih ingat dengan e-KTP yang membawa nama Bapak Ahok adalah korupsi dari proyek tersebut ? dan ini jawabannya Bapak Ahok adalah orang yang bertindak tegas untuk menolak pengadaan e-KTP dan semua itu diputar balikan fakta, sehingga kasus diterlantarkan dan kini persidangan terus ditelusuri apakah ada nama Bapak Ahok ? ternyata BERSIH brooooo, Gak Percaya ? neh liat….

ingin tahu kemana dana korupsi e-ktp ?
Ini dia para tikus yang merasakan uang korupsi

 

Ingin Tahu Kemana Dana Korupsi E-KTP Lebih Jelasnya Baca

Ingin tahu kemana dana korupsi e-KTP lebih jelasnya ? neh saya berikan beberapa nama besar dan bisa dibilang WOW brooo…….
Dari hasil penyidikan Jaksa KPK Irene Putri menyebutkan bahwa ada 38 nama besar yang ikut menggrogoti keuangan negara diantaranya Ketua DPR Setya Novanto, Menteri Politik Hukum HAM Yasonna Laoly, Mantan Ketua DPR, Marzuki Ali, Ade Komaruddin, Mantan Mendagri Gamawan Fauzi, Anas Urban, M Nazarudin, dan lain-lain.
Kerugian negara mencapai 2,3 Triliun, bayangkan uang rakyat segitu banyak ditelan beberapa orang saja, busettttt ya broooo
Untungnya rakyat Indonesia udah pada pintar jadi kasus ini diperpanjang dan di usut ke akarnya, apakah anda setuju ?
Masih ingat dengan kasus bapak A. Azhar ? nanti kasus tersebut kemungkinan akan dibuka lagi, karena semua data dan bukti sedang dalam penyidikan broooo oh ia kemana kasus Bank Century koq gak dibahas lagi ya ?

Ayo Usut tuntas semua permasalahan di negara kita hingga bersih dari semuanya dan bisa bersaing dengan negara-negara lain dan jangan mau negara kita di adu domba dengan bangsa lain hanya karena perbedaan RAS

Merdeka.

Leave a Reply