Home news Janji Anies Untuk Menutup Hotel Alexis

Janji Anies Untuk Menutup Hotel Alexis

24
0
SHARE
agen poker terpercaya
janji anies untuk menutup hotel alexis

Janji Anies untuk menutup hotel alexis setelah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno akan memenuhi janjinya untuk menutup Hotel Alexis namun bukan hanya Alexis aja yang akan ditutup semua tempat prostitusi di DKI Jakarta akan kami tutup, ungkap Anies. Jadi kami bertindak sesuai aturan yang diberlakukan oleh Perda DKI Jakarta.

Kami bertindak sesuai komitmen dan peraturan perda yang melarang adanya tempat prostitusi di Jakarta dan akan ditindak lajutkan setelah resmi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta masa periode 2017-2012 mendatang. Tindakan ini dilakukan karena sesuai dengan peraturan jadi semua yang melanggar aturan akan dikenakan hukuman.

Pada saat berkampanye tanggal 16 Januari 2017, di Batu Ceper, Gambir Jakarta Pusat Anies Baswedan pernah mengatakan bahwa akan menutup semua tempat prostitusi di lingkungan DKI Jakarta termasuk Hotel Alexis, jika terpilih menjadi Gubernur untuk periode berikutnya, dan jika terjadi protes dan tuntutan maka silakan tuntut PTUN ( Pengadilan Tata Usaha Negara), ungkapnya saat melakukan kampanye.

Janji Anies Untuk Menutup Hotel Alexis Karena Berdasarkan Peraturan Perda

Janji Anies untuk menutup Hotel Alexis dapat dilakukannya karena adanya peraturan Perda dan saat ini saya berkerja dengan Perda namun didalam peraturan tersebut ditulis bahwa melarang tempat prostitusi, jadi bukan kemauan kami, dan kami harus mengikuti peraturan tanpa melihat siapapun.
Aturan ini dituangkan pada pasal 42 dan 43, yang mengatur larangan tempat prostitusi di Jakarta, yakni Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum :
Pasal 42 :
1. Setiap orang dilarang bertingkah laku dan/atau berbuat susila dijalan, jalur hijau, taman, atau dan tempat-tempat umum lainnya.
2. Setiap orang dilarang :
a. menjadi penjaja seks komersial
b. menyuruh, memfasilitasi, membujuk, memaksa orang lain untuk menjadi penjaja seks komersial
c. memakai jasa penjaja seks komersial
Pasal 43 :
Setiap orang atau badan dilarang menyediakan dan/atau menggunakan bangunan atau rumah sebagai tempat untuk berbuat asusila.
Peraturan Daerah dibuat untuk diikuti dan dijalankan tanpa melihat siapa yang ada dibalik semua yang melanggar peraturan tersebut.

Leave a Reply