Home berita bola Juventus Lepas Dani Alves Ke Manchester City

Juventus Lepas Dani Alves Ke Manchester City

20
0
SHARE
agen poker terpercaya

Juventus lepas Dani Alves ke Manchester City, kedua klub dikabarkan telah sepakat secara verbal terkait kontrak Alves. Tim berita bola mendapat bocoran bahwa Manchester city telah menawarkan mantan bek Barcelona tersebut sebuah kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran senilai 4,8 juta euro. Diperkirakan kesepakatan tersebut terjalin akhir pekan lalu ketika perwakilan Dani Alves bertemu dengan petinggi Manchester City.

Dani Alves sendiri diketahui telah menemui petinggi Juventus, pada pertemuan itu Alves meminta Juventus untuk menjualnya ke Manchester City. Keputusan tersebut diambil karena pemain asal Brasil tersebut kecewa Juve hanya memberinya kontrak selama satu tahun, sedangkan Alves menginginkan kontrak dua tahun. Kontrak Alves akan berakhir pada tahun 2018 nanti.

Manchester City meminati Dani Alves setelah pemain berusia 34 tahun itu menunjukkan bahwa dia masih mampu tampil dengan level permainan tertinggi musim ini. Dia berjasa membawa Juventus melaju ke babak final Liga Champions meski kalah dari Real Madrid di partai pamungkas. Pep Guardiola membutuhkan jasa Alves untuk mengisi pos bek kanan yang kosong selelah ditinggal Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta. Pep sendiri sangat mengenal Alves dengan baik yang merupakan mantan anak didiknya ketika sama-sama membela bendera Barcelona.

mattia-de-sciglio

Juventus Lepas Dani Alves Ke Manchester City, De Sciglio Masuk ?

Juventus lepas Dani Alves ke Manchester City setelah bek asal Brasil tersebut kecewa Juve hanya memberinya kontrak selama satu tahun. Dengan dilepas nya Alves membuat Juventus dikabarkan kembali menghidupkan minat mereka kepada pemain AC Milan, Mattia De Sciglio. Karena menurut laporan agen judi bola online Alves hanya tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan La Vecchia Signora, klub yang ia bela sejak setahun yang lalu.

Nama lain yang menjadi incaran Juventus adalah Danilo, bek Real Madrid. Namun keinginan tersebut terganjal dengan status Danilo sebagai pemain non-EU, dan Juventus ingin menggunakan slot itu untuk mendatangkan Douglas Costa. Dengan begitu, Juventus dikabarkan kembali menghidupkan keinginan mereka untuk mendatangkan De Sciglio demi mengamankan satu slot non-EU untuk Costa.

Kemungkinan De Sciglio membela Juventus dinilai cukup besar, sebab jika dia memilih bertahan dengan AC Milan maka ia akan bersaing dengan Andrea Conti yang baru saja direkrut Milan dari Atalanta. Ditambah dengan tidak bermainnya AC Milan di Liga Champions musim depan, maka pilihan pindah ke Juventus adalah sebuah langkah yang dinilai sangat tepat.

[irp posts=”2702″ name=”Manchester United Bisa Dapatkan Cristiano Ronaldo”]

Leave a Reply