Home berita bola Liverpool Setuju Datangkan Mohamad Salah

Liverpool Setuju Datangkan Mohamad Salah

22
0
SHARE
liverpool-setuju-datangkan-mohamad-salah
agen poker terpercaya

Liverpool setuju datangkan Mohamad Salah dari AS Roma. Tim prediksi bola mendapat kabar kedua klub telah mencapai sepakat soal nilai transfer yang Salah yang mencapai 35 juta pounds. Tawaran ini merupakan tawaran kedua yang diajukan Liverpool kepada Roma, dimana tawaran pertama sebesar 28 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh I Giallorossi. Setelah Mohamad Salah melakukan pemeriksaan medis Liverpool akan meresmikan pembelian Salah sebelum akhir pekan ini.

Mohamad Salah didatangkan dari Roma untuk menambah daya gedor tim musim depan. Jika bisa merekrut Salah, manajer Jurgen Klopp memiliki alternatif penyerang berpengalaman selain Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane, Divock Origi, ataupun Daniel Sturridge. Musim lalu Salah tampil memukau bersama AS Roma. Meski tidak meraih satu gelar pun, Salah mencatat 19 gol dalam 41 pertandingan AS Roma di berbagai ajang.

Bagi Mohamad Salah sendiri bermain di Premier League bukanlah hal asing, pemain asal Mesir tersebut pernah berkostum Chelsea pada periode 2013-2014 dan 2014-2015. Selama membela Chelsea dirinya tidak begitu mendapatkan kesempatan bermain sehingga tak heran jika Salah hanya total bermain selama 19 pertandingan saat membela Chelsea.

Mohamed-Salah

Liverpool Setuju Datangkan Mohamad Salah Demi Gelar Juara

Liverpool setuju datangkan Mohamad Salah demi gelar juara Premiere League yang selama ini mereka dambakan. Setelah bermain selama dua musim di Serie A, Mohamad Salah kini menjelma menjadi pemain yang cukup bersinar. Gocekan-gocekan yang sering diperlihatkan Salah sering membuat para bek-bek Italia kocar-kacir. Jurgen Klopp yang gemar memiliki pemain dengan skill individu tinggi merasa pembelian Mohamad Salah ini akan membuat barisan depan Liverpool semakin tajam musim depan.

Peran Mohamad Salah musim lalu saat berseragam AS Roma tidak perlu diragukan lagi. Agen judi bola online mencatat Roma menyelesaikan musim 2015/16 dengan total 83 gol, yang terbanyak di Serie A, bahkan lebih banyak dari tim yang dikenal lebih ofensif: Napoli. Salah, dengan 14 gol dan enam assist, berperan sangat vital dalam pencapaian ini. Di Serie A, Salah pernah mencoba menjadi wing-back, dan seluruh sisi lapangan pun menjadi miliknya. Ia berlari di pinggir dengan kencang sebagai pemain sayap dan bermain lebih ke tengah sebagai penyerang kedua.

Salah mungkin tidak seindah Mane dalam hal pergerakan, tidak juga memiliki teknik sebagus Coutinho atau Roberto Firmino. Namun energi dan kecepatan yang ia punya tidak tertandingi, dan dengan sistem counter-pressing keras yang terus dijalankan oleh Klopp, sifat-sifat postif ini akan langsung menyatu dengan sempurna.

[irp posts=”2692″ name=”Prediksi Bola Jerman vs Cili 23 Juni 2017″]

Leave a Reply