Home berita bola Monaco Melaju Ke Perempat Final

Monaco Melaju Ke Perempat Final

16
0
SHARE
agen poker terpercaya
Monaco melaju ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Manchester City 3-1 di stadoin Louis Stade II, didalam pertandingan tadi malam membuat tim berita bola turut berduka kepada Pep Guardiola bersama anak didiknya. Kemenangan di leg pertama hanya kesenangan sementara Aguero dan kawan-kawan terpaksa harus menghentikan langkahnya untuk merebut gelar juara Liga Champions.

Pada Laga tadi malam pasukan Guardiola lebih terlihat mendominasi jalannya pertandingan karena ddidalam persentasi tim prediksi bola melihat bahwa penguasaan bola unttuk Manchester City 59% dan Monaco hanya 41%, namun tim tuan rumah lebih sering melakukan tembakan akurat daripada tim tamu.

Monaco mempunyai 4 tembakan akurat dari 8 kali melakukan percobaan, sedangankan The Citizens hanya mempunyai 3 tembakan akurat dari 6 percobaan, hal ini terlihat bahwa banyak bola yang disia-siakan oleh pasukan Pep.

Monaco Melaju Ke Perempat Final Setelah Mengalahkan Manchester City

 
Monaco melaju ke perempat final setelah mengalahkan Manchester City, hal ini membuat sang pelatih bangga atas kerja sama tim yang begitu solid pada laga tadi malam. Jalannya pertandingan tadi malam sangat seru karena tim prediksi bola melihat kedua tim bermain saling menyerang, namun tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat tendangan Kylian Mbappe pada menit ke-8.

Keunggulan 1-0 membuat Monaco semakin percaya diri untuk meraih tiket ke perempat final, dan di menit ke-29 Fabinho menjadi malaikat Monaco karena berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 sehingga agregat menjadi sama kuat 5-5, kedudukan 2-0 bertahan hingga waktu berakhir babak pertama.

Posisi 2-0 membuat Guardiola harus meracik formasi baru dan di awal pertanding babak ke dua Citizens terus menekan pertahanan Monaco. Sergio Aguero mendapatkan kesempatan untuk membuat gol namun sang penjaga gawang, Danijel Subasic mampu menepis tendangan Aguero.

Tim berita bola melihat Citizens melakukan tekanan demi tekanan ke gawang Subasic dan dimenit ke-71 Raheem Sterling mendapatkan peluang emas namun berhasil ditepis oleh Subasic dan mutahan bola langsung disambar Leroy Sane dan si kulit bundar berhasil membuat sarang di gawang Monaco.

Kedudukan 2-1 membuat posisi Guardiola merasa aman namun skor tersebut hanya mampu bertahan 6 menit, karena Bakayoko berhasil memanfaatkan bola lambung dengan menyundul kearah pojok gawang sehingga sang kiper tidak mampu menepis sundulan tersebut dan kedudukan berubah menjadi 3-1.

Posisi ini bertahan hingga waktu 2 x 45 menit berakhir dan para fans Manchester City hanya bisa menangisi keadaan karena The Citizens gugur dalam pertandingan Liga Champions.

Monaco Melaju Ke Perempat Final
AS Monaco

Leave a Reply