Home berita poker Pogba Kubur Impian Islandia

Pogba Kubur Impian Islandia

13
0
SHARE
pogba kubur impian islandia
Paul Pogba

Berita Bola – Pogba kubur impian Islandia pada laga tadi malam, namun sebelum pertandingan dimulai dirinya mengatakan kepada agen bola terpercaya bahwa Tim Ayam Jago akan memulangkan pasukan Heimir Hallgrimsson, hal itu terbukti karena diawal 1 x 45 menit pasukan Didier Deschamps mampu membuat si kulit bundar bersarang digawang lawan sebanyak 4 gol.

Para pemain lawan jarang sekali menguasai bola karena dalam beberapa waktu saja salah satu pemain agen bola terpercaya, Oliver Giroud mampu membuat gol karena Blaise Matuidi memberikan umpan matang kepadanya, sehingga dirinya mampu melepaskan tendangan melalui kaki kirinya dan bola bersarang didalam gawang lawan 1-0.

Namun beberapa menit berselang, penyerang gelandang sertang Juventus mampu menggandakan skor melalui sundulan mautnya, atas umpan matang yang diberikan salah satu rekannya melalui tendang sudut, hal tersebut membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

Dimitri Payet menambahkan keunggulan tim Ayam Jago pada menit ke 43 skor berubah menjadi 3-0, melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti sehingga kiper tidak mampu menepisnya, beberapa selang kemudian Antoine Griezmann berhasil memastikan Ayam Jago loloe kebabak berikutnya, karena mampu menambahkan sebuah gol setelah berhasil mengecoh Halldorsson keadaan berubah menjadi 4-0 hingga akhir pertandingan babak pertama usai.

Pogba Makin Menunjukan Performa Terbaiknya

Berita Bola – Pogba dan rekan rekan kembali menguasai jalannya pertandingan dibabak kedua, karena mereka lebih banyak memegang bola dan melakukan penyerang, namun sangat disayangkan karena pasukan Heimer mampu nenbuat satu gol melalui serangan balik yang dilakukan oleh Gylfi Sigurdsson dan diberikan umpan matang untuk Kolbein Sigthorsson, membuat kedudukan menjadi 4-1.

Kesenangan pasukan Heimer hanya berlangsung sebentar karena Payet memberikan umpan matang kepada Giroud sehingga Giroud berhasil menambahkan satu gol kegawang lawan alhasil kedudukan berubah menjadi 5-1, meskipun demikian Islandia tidak putus asa sehingga pada menit 63 mereka menciptakan satu peluang, namun mampu di gagalkan oleh Hugo Lloris.

Pada menit ke 84 salah satu pemain Islandia Birkir Bjarnason mampu menjebol gawang Lloris, namun sayang waktu tidak memungkinkan untuk bisa menyamakan kedudukan, karena perbedaan nilai yang lumayan jauh, kemudian mereka akan bertemu Jerman di Stade Velodrome, Marseille 7 Julli 2016.

SHARE
Previous articlePrediksi Bola Sriwijaya vs Persipura 3 Juli 2016
Next articlePrediksi Bola Jerman vs Prancis EURO 2016
Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply