Home news Presiden Jokowi Gandeng Ahok Untuk Pilpres 2019

Presiden Jokowi Gandeng Ahok Untuk Pilpres 2019

19
0
SHARE
Presiden Jokowi gandeng Ahok untuk pilpres 2019 apabila didalam pemilihan gubernur DKI dinyatakan kalah, hal ini sudah diketahui oleh beberapa partai politik karena kedekatan Presiden Jokowi dengan Ahok sudah lama terjalin, selain itu keduanya sudah pernah berduet saat Presiden Jokowi menjabat sebagai Gubernur dan Ahok menjadi wakilnya.
Pasangan ini memang cocok dalam memimpin bangsa ini, namun di pilpres nanti akan timbul saingan terkuat Prabowo Subianto yang kemungkinan besar akan maju bersama Hary Tanoesoedibjo atau Tomy Winata.
Dari hasil survey tim news pemilihan presiden 2019 :
  • Prabowo Subianto 9,8%
  • Ahok 8,7%
  • Jokowi 45,6%
  • Ridwan Kamil 3,5%
  • Agus Harimurti Yudhoyono 2,5%
Survey tersebut bertema Evaluasi Publik Dua Setengah Tahun Pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla yang dilakukan di 34 provinsi terhadap 1.200 responden.

Presiden Jokowi Gandeng Ahok Untuk Pilpres 2019 Menyulitkan Parpol Lain

Presiden Jokowi gandeng Ahok untuk pilpres 2019 dianggap menyulitkan parpol lainnya, karena keduanya memang terlihat mendapatkan respon yang besar dari kalangan masyarakat, dan ada juga yang menolaknya.
Kemenangan Ahok pada Pilkada bisa menopang elektabilitas Jokowi di era saat ini, namun kekalahan ini akan menyebabkan posisi Jokowi terancam untuk menjadi presiden RI ke-8. Kemenangan Ahok pada Pilkada nanti membuat para koruptor tidak bersuara, karena suara lantang dan ketegasannya tidak bisa di kompromikan dengan uang.
Langkah berat dihadapi Ahok pada Pilkada ini, karena menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama yang dilakukannya di Kepulauan Seribu, selain itu banyak kasus lain yang menyerang Ahok untuk menggagalkan Ahok mengikuti Pilkada, namun semua itu tidak bisa membendung langkah Ahok untuk maju terus didalam Pilkada.
Dukungan dan doa terus berdatangan untuk Ahok menjadi Gubernur selanjutnya, namun ada juga yang menolaknya secara terbuka, sebagai bukti saksi yang dipanggil oleh majelis hukum didalam persidangan kasus dugaan penistaan agama kebanyakan saksi palsu.
Apakah anda setuju apabila Ahok menjadi wakil Jokowi ?, kami berharap rakyat Indonesia bisa membuka mata dan memilih pemimpin bangsa kita dan jangan mau dipecah belah orang orang yang tidak bertanggung jawab.
SHARE
Previous articlePrediksi Bola Leicester vs Stoke City 1 April 2017
Next articleMarquez Optimis Naik Podium Di Qatar
Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply