Home berita bola PSG Juara Berkat Gol Bunuh Diri

PSG Juara Berkat Gol Bunuh Diri

22
0
SHARE
psg-juara-berkat-gol-bunuh-diri
agen poker terpercaya

PSG juara berkat gol bunuh diri pemain lawan, sepertinya dewi fortuna berpihak kepada tim asal Paris tersebut. Di final Coupe De France, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB, PSG sukses memastikan diri sebagai juara usai mengalahkan Angers SCO lewat gol pada masa injury time. Meskipun kalah, agen berita bola salut akan permainan yang diperagakan oleh Angers, meskipun berada pada papan tengah Liga Prancis mereka mampu merepotkan tim bintang sekelas Paris Saint Germain.

Dalam laga final tersebut PSG tampil dengan seluruh pemain terbaiknya, akan tetapi PSG terlihat kesulitan menembus pertahanan Angers. Tim lawan yang secara kualitas masih jauh diatas PSG bukannya tidak memiliki peluang. Beberapa kali tim asuhan Stephane Moulin coba mengancam gawang PSG kawalan Alphonse Areola. Namun kesempatan yang mereka dapat gagal dituntaskan menjadi gol.

Hingga menit memasuki masa-masa injury time, keberuntungan berpihak kepada Angel Di Maria dkk, kubu Les Parisiens berhasil memecah kebuntuan lewat gol bunuh diri Issa Cissokho. Bermaksud membuang bola hasil sepak pojok Angel Di Maria, Cissokho justru menceploskan si kulit bundar ke gawang timnya sendiri. Dengan kemenangan ini, PSG berhak meraih trofi juara. Mereka jadi tim tersukses di ajang Coupe de France dengan raihan 11 trofi.

PSG Terancam Kehilangan Pemain Bintang

angel-di-maria-dan-marco-verratti

PSG terancam kehilangan pemain bintangnya musim depan. Klub asal Italia yakni Inter Milan yang tampil buruk musim lalu, sehingga hanya mampu duduk diperingkat delapan dan mereka dipastikan gagal mengikuti kompetisi Eropa pada musim depan. Sadar timnya butuh suntikan pemain baru guna sanggup menebus kompetisi Eropa musim depan, manajemen Inter Milan berencana untuk merekrut Marco Verratti dan Angel Di Maria.

Marco Verratti gelandang berusia 24 tahun diyakini oleh manajemen Inter Milan diyakini bisa menyeimbangkan lini tengah Inter yang mudah rapuh di sepajang musim ini. Harga Verratti dibandrol sebesar 40 juta euro, Inter bisa saja mengeluarkan uang sebesar itu sebab mereka memiliki dana berlimpah usai diakuisisi oleh kelompok pengusaha asal China. Namun Inter harus bergerak cepat sebab sang pemain juga dibidik Juventus, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Khusus untuk Angel Di Maria, agen judi bola online mendapat bocoran bahwa sang pemain dan perwakilan Inter kini sedang bernegosiasi dengan Jorge Mendes, agen sang pemain. Jika ada kesepakatan, Inter bisa menebus Di Maria sesuai dengan harga yang tertera di kontraknya yakni 50 juta euro atau Rp744 miliar. Selain dua pemain bintang asal PSG yang coba direkrut Inter, satu pemain bintang lagi yaitu Pepe yang kontraknya dengan Real Madrid akan segera berakhir. Bek kebangsaan Portugal itu bisa diboyong secara gratis pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

[irp posts=”2162″ name=”Arsenal Raih Juara Piala FA”]

Leave a Reply